8 jenis Perilaku Seks Menyimpang

Ditulis oleh berita unik » Rating Blog : 5 dari 5

8 jenis Perilaku Seks Menyimpang


Seks Menyimpang
Ilustrasi seks BDSM. ©Shutterstock/maga

8 jenis Perilaku Seks Menyimpang - Meskipun tidak banyak yang mengakui secara terbuka, namun manusia terkadang mempunyai fantasi dalam melakukan hubungan seksual. Fantasi tersebut terkadang termasuk dalam jenis yang normal, namun juga bisa abnormal. Apabila hal ini diteruskan, maka dapat berlangsung menjadi perilaku seks yang menyimpang.


Berikut adalah beberapa jenis perilaku seks menyimpang yang perlu Anda ketahui seperti dikutip dari healthmeup.com


1. Sadomasokis

Menurut wikipedia, sadomasokis berarti sebuah tindakan seksual yang memberi atau mendapatkan kenikmatan seksual yang melibatkan rasa sakit. Pemberi rasa sakit (sadis) akan melakukan hal yang ekstrim dengan cara memukul, mencambuk, atau menggigit si penerima rasa sakit (masokis). Pada tingkat yang lebih ekstrim, tindakan sadomasokis bahkan sampai memukul bagian tubuh pasangan.


2. Hematolagnia

Hematolagnia merupakan perilaku seks menyimpang ketika seseorang merasa lebih bergairah apabila melihat darah.


3. Autoretic asphyxiation

Perilaku ini merupakan salah satu jenis perilaku seks menyimpang di mana ketika si pengidap perilaku ini akan melakukan tindakan untuk memotong pasokan oksigen saat dia atau pasangannya merasakan orgasme atau klimaks. Tidak diragukan lagi bahwa tindakan ini sangat berbahaya dan dapat membuat orang terbunuh.


4. Pyrophilia

Pyro berarti api sehingga pyrophilia adalah keadaan di mana seseorang akan terangsang saat melihat api. Tentu saja hal ini sangat berbahaya sebab dapat menyebabkan kebakaran.


5. Formicophilia

Orang yang mengidap perilaku ini akan merasa terangsang ketika ada serangga yang akan merangkak di atas tubuh mereka. Tindakan ini mampu menyebabkan infeksi dan juga alergi pada si penderita.


6. Omorashi

Omorashi sebenarnya adalah perilaku seksual yang umum dalam budaya Jepang. Perilaku ini membuat si penderita akan merasa terangsang ketika kandung kemihnya terasa penuh. Oleh sebab itu para penderitanya akan menahan kencing saat melakukan hubungan seksual.


7. Mechanophilia

Penderita mechanophilia akan terangsang saat melihat benda bermesin. Bahkan mereka sering menggunakan alat-alat tersebut sebagai alat bantu seksualnya.


8. Hybristophilia

Penderita hybristophilia pada umumnya akan merasa tertarik dan merasakan gairah seksual pada orang-orang yang melakukan tindakan kejam seperti pembunuhan dan pemerkosaan. Perilaku ini tentu saja berbahaya sebab para pengidapnya akan tertarik berhubungan badan dengan para perilaku kriminal yang mampu membahayakan keselamatan mereka.

Itulah beberapa jenis perilaku seksual yang menyimpang. Tidak hanya menyimpang, perilaku ini juga cenderung membahayakan.

Baca Juga #7 Kecelakaan Seks Paling Mengerikan Di Dunia.