10 Kasus Salah Hukum Paling Heboh Di Dunia

Ditulis oleh berita unik » Rating Blog : 5 dari 5

10 Kasus Salah Hukum Paling Heboh Di Dunia


10 Kasus Salah Hukum Paling Heboh Di Dunia - Berikut adalah Kasus Salah Hukum karena hal-hal buruk yang mereka tidak pernah benar-benar melakukan, di Lansir dari listverse com:


10.Darryl



Hubungan ras selalu subjek-sensitif dan mereka berada di jantung kasus 1984 Darryl , seorang pria Afrika-Amerika dari Winston-Salem, North Carolina. Pada usia sembilan belas, Hunt dihukum karena pemerkosaan dan pembunuhan seorang wanita kulit putih bernama Deborah Sykes-terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada bukti fisik yang mengikat dia untuk kejahatan. Bahkan dengan nol bukti yang menunjuk ke Hunt, ia dihukum oleh dewan juri yang semuanya putih penjara seumur hidup.

Pada tahun 1994, Hunt sebenarnya dibersihkan dari perkosaan saat tes DNA membuktikan bahwa dia tidak pernah melakukan kejahatan. Meskipun perkosaan menjadi pusat kejahatan keseluruhan, ia menghabiskan sembilan tahun tambahan dalam penjara sampai seorang pria bernama Willard Brown mengaku kepada kedua tindakan. 

Jadi setelah sembilan belas tahun hidup di penjara, Hunt akhirnya dibebaskan pada tahun 2004. Sejak dibebaskan dari penjara, dia telah bekerja dengan Proyek Kepolosan dan mendirikan Proyek berburu Darryl untuk Kebebasan dan Keadilan, serta Darryl berburu Freedom Fighters, untuk membantu orang lalim dihukum dan wanita lain.


9.Arthur Allan Thomas


Akan lebih baik untuk berpikir bahwa polisi penanaman bukti dan tersangka framing hanya ada di film dan di televisi, bukan? Sayangnya untuk Arthur Allan Thomas, dua hal yang terlalu nyata -dan pada tahun 1971, mereka membantu menyebabkan keyakinannya selama dua pembunuhan yang tidak dilakukannya. Seorang pria dan wanita bernama Jeanette dan Harvey Crewe telah dibunuh di rumah mereka di Waikato, Selandia Baru. Ini kemudian akan menemukan bahwa polisi telah menanam cartridge dari senapan Thomas di kebun pasangan.

Thomas sebenarnya dihukum dua kali untuk kejahatan yang sama , setelah kalah banding sepanjang jalan. Ada akhirnya sebuah komisi kerajaan yang menemukan tindakan yang mencurigakan polisi seluruh penyelidikan, yang meliputi menggunakan Thomas mengatakan hal yang ia mengatakan kepada mereka melawan dia. Thomas telah keluar dari penjara selama lebih dari tiga puluh tahun, namun keluarganya masih mencari keadilan dalam bentuk tuduhan terhadap polisi yang bertanggung jawab. Tentu saja pada titik ini itu tidak benar-benar mungkin, karena dua orang yang mengarang bukti keduanya mati.



8.Richard Jewell


Berbeda dengan sisa orang-orang di daftar ini, Richard Jewell tidak pernah benar-benar dihukum karena kejahatan-tapi dia di sini karena pada tahun 1996 ia menjadi salah satu orang paling terkenal di planet ini . Itu karena ketika sebuah bom meledak di Olimpiade di Atlanta, FBI mengatakan adalah ia adalah tersangka utama dalam aksi teror.

Pada saat itu, Jewell adalah seorang penjaga keamanan tiga puluh empat tahun. Dia melihat sebuah paket mencurigakan di Desa Olimpiade dan melaporkan kepada pihak berwenang. Tak lama setelah itu, meledak-membunuh satu orang dan melukai lebih dari seratus orang lain.

Pada dasarnya, karena Jewell telah melakukan pekerjaannya, ia menjadi tersangka utama dalam pemboman-dan ia cepat villainized. Dia dibebaskan dari biaya apapun pada Oktober tahun yang sama-tapi itu baik setelah ia dinyatakan bersalah dalam pengadilan opini publik. Seperti banyak kasus bertentangan dengan hukum terdakwa dan dihukum, kasus Jewell dipamerkan beberapa aspek kerja polisi dirusak, seperti FBI menanyainya dengan dalih "menciptakan sebuah video pelatihan"-yang, jika Anda tidak bisa menebak sudah, adalah semua jenis yang salah.



7.Thomas Kennedy


Anak-anak dapat menjadi segenggam-hanya meminta setiap orangtua. Mereka bisa menjadi sangat kasar dan sulit untuk menangani untuk orang tua tunggal, tapi bahkan Thomas Kennedy mungkin tidak pernah diduga betapa mengerikan anak-anaknya sendiri bisa berperilaku sampai ia akhirnya dijatuhi hukuman lima belas tahun penjara untuk kejahatan-yang tercela, karena Ternyata, dia tidak pernah melakukan. Kejahatan adalah dituduh pemerkosaan putrinya, Casandra.

Setelah sembilan tahun berlalu, Casandra maju dan akhirnya mengaku berbohong tentang pemerkosaan, dan Thomas dibebaskan. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang di bumi dapat memiliki seorang putri untuk membuat seperti sebuah cerita mengerikan tentang ayahnya. Nah, kata-katanya sendiri, ia "marah karena [dia] merasa dia tidak sekitar cukup." Kami benci untuk istirahat padanya, tapi kalau dia tidak sekitar cukup sebelum, mendapatkan dia dikirim ke penjara selama lima belas tahun ini tidak tepat akan membantu.



6.Donald Marshall, Jr


Ketika Anda dihukum karena pembunuhan pada usia tujuh belas dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, itu harus cukup tangguh untuk menangani. Itu terutama berlaku bila Anda tidak bersalah-dan bahkan lebih sehingga ketika ia kemudian ditentukan bahwa rasisme telah memainkan faktor yang sangat besar sepanjang seluruh proses. Itulah yang terjadi pada tahun 1971 untuk Donald Marshall, Jr , seorang pria Mi'kmaq dari Kanada, ketika ia dituduh membunuh temannya, Sandy Seale.

Marshall dibebaskan dari penjara sebelas tahun kemudian setelah saksi lain datang ke depan mengatakan bahwa orang lain telah menusuk Seale. Sekarang Marshall tidak benar-benar warga negara teladan, ternyata, ia dan Seale pergi keluar dan dihadapkan seorang pria, yang akhirnya menusuk Seale. Tapi menjadi seorang anak bodoh ada alasan untuk menghabiskan lebih dari satu dekade di penjara. 

Bahkan ketika dia dibebaskan, hakim pada dasarnya masih menyalahkan ini keguguran keadilan Marshall sendiri, menyatakan ia adalah "penulis kemalangan sendiri." Jaksa juga gagal untuk mengungkapkan bukti dan telah diduga memaksa saksi-saksi yang hakim, mungkin, juga menyalahkan Marshall.


5.Dewey Bozella


Pada tahun 1977, Dewey Bozella adalah seorang anak delapan belas tahun dari lingkungan yang kasar yang misterius menemukan dirinya tersangka utama dalam pembunuhan seorang wanita tua sembilan puluh dua tahun. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada sedikit pun bukti yang mengikat dia untuk pembunuhan itu, dan bahwa dua saksi kunci yang dikenal penjahat yang telah mengubah cerita mereka, Bozella itu dihukum minimal dua puluh tahun di Sing Sing, salah satu yang paling terkenal penjara di Amerika.

Bozella telah dicoba pada tahun 1990 dan menawarkan kesempatan untuk pergi bebas-kalau saja ia akan mengakui kesalahannya dan penyesalan. Sementara beberapa mungkin telah melompat pada kesempatan untuk kebebasan, Bozella menolak untuk mengakui sesuatu yang dia tidak lakukan, dan kembali dihukum. Proyek Kepolosan menangkap angin dari kasusnya dan melacak beberapa bukti yang akhirnya mengakibatkan Bozella dibebaskan pada tahun 2009 .



4.The Mickelberg


Pada bulan Juni 1982, empat puluh sembilan emas batangan yang dicuri dari Mint Perth di Australia Barat, pada senilai diperkirakan lebih dari dua juta dolar uang hari ini. Polisi dengan cepat dicurigai tiga bersaudara-Ray, Peter, dan Brian Mickelberg-kejahatan itu, dan mereka dengan cepat dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman lama di penjara. Seperti yang Anda mungkin bisa menebak, mereka tidak melakukannya.

The Perth Mint Swindle , hal itu umumnya dikenal, tetap belum terpecahkan sampai hari ini-tetapi Mickelbergs tidak dibersihkan dari semua tuduhan sampai 2004. Saudara-saudara telah berulang kali menyatakan bahwa polisi dibingkai mereka dari awal . Brian dibebaskan setelah kurang dari dua tahun tetapi meninggal dalam kecelakaan pesawat segera setelah itu, sementara Ray dan Peter menjabat delapan dan enam tahun penjara, masing-masing. Pada tahun 2002, seorang perwira polisi yang menangani kasus tersebut mengakui telah bukti-bukti, dan juga mengalahkan Brian sementara ia berada di tahanan.



3.Alfred Dreyfus


Untuk yang satu ini, kita akan melompat ke dalam mesin waktu dan pergi dengan cara kembali ke 1894 ke salah satu keguguran paling terkenal keadilan dalam sejarah. Kemungkinannya adalah, Anda telah setidaknya mendengar tentang Affair Dreyfus di passing-tapi ada juga mungkin kesempatan yang sama yang Anda pikir itu adalah tentang petualangan itu pria yang bermain di Hooper Jaws.

Sebaliknya, Affair harus dilakukan dengan Alfred Dreyfus, seorang tentara Perancis dihukum karena pengkhianatan, yang sebagai hukuman yang dikirim ke koloni Pulau pidana Iblis terkenal itu.

Kasus ini adalah salah satu mendalami anti-Semitisme. Dreyfus, seorang kapten, telah dituduh memberikan informasi kepada Jerman-tetapi dua tahun kemudian ditemukan bahwa satu tentara Perancis bernama Ferdinand Walsin Esterhazy sebenarnya sudah menjadi pengkhianat yang nyata. Tetapi dengan Dreyfus-an Alsatian Yahudi-sudah di penjara, beberapa-up tinggi di militer berhasil menjaga bukti baru tenang sampai 1899, ketika dia dibawa kembali ke Prancis untuk sidang baru. Namun, hal itu tidak sampai 1906 bahwa ia akhirnya dibebaskan, dan pada saat itu banyak dari Perancis telah dibagi dengan skandal sekitarnya seluruh urusan.



2.Dr Sam Sheppard


Hentikan kami jika Anda pernah mendengar ini sebelumnya: seorang dokter yang sukses dituduh dan dihukum atas pembunuhan istrinya-meskipun dokter berulang kali menyatakan tidak bersalah dan memberitahu polisi tentang perjuangan dengan seorang pria di rumahnya pada malam pembunuhan . Dia kemudian dibersihkan dari pembunuhan itu. Jika Anda berpikir kedengarannya familiar, itu karena itu adalah plot dari acara TV dan film The Fugitive . Ini juga persis apa yang terjadi Dr Sam Sheppard , pria yang menjabat sebagai inspirasi untuk karakter fiksi dari Richard Kimble.

Sheppard telah dihukum pada tahun 1954 , meskipun ada bukti back up ceritanya bahwa ia tidak benar-benar melakukannya. Menurut laporan, polisi menyelidiki sepenuhnya mengabaikan beberapa tanda-tanda yang cukup jelas dari kekerasan seksual, terutama karena mereka percaya Sheppard adalah pembunuh-dan tanda-tanda perkosaan tidak benar-benar sesuai dengan teori itu.

Darah juga ditemukan di rumah yang tidak cocok dengan yang dari Sheppard, istri, atau anak-anak mereka. Sheppard akhirnya dibebaskan pada tahun 1966, tetapi kasus ini telah mengambil korban yang sangat besar pada dirinya dan dia meninggal empat tahun kemudian dari penyakit hati, hampir sepenuhnya hancur baik secara finansial maupun emosional.



1.Gerry Conlon


Gerry Conlon adalah salah satu dari orang-orang lalim-dihukum paling terkenal di dunia, karena menjadi bagian dari Guilford Empat dan Maguire Tujuh yang palsu dipenjara untuk pemboman Tentara Republik Irlandia di Inggris pada tahun 1974.

Pada saat itu, Conlon berusia dua puluh tahun. Dia ditangkap sehubungan dengan pemboman sebuah pub di kota Guilford, yang telah menewaskan lima orang ditangkap di-terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak pernah bahkan pernah ke kota itu. Dia dan tiga orang lainnya, yang secara kolektif akan menjadi dikenal sebagai Guilford Empat, mengalami hari penyiksaan di tangan polisi sebelum akhirnya mengakui kejahatan mereka tahu mereka tidak berkomitmen.

Seiring dengan Conlon, ayahnya Giuseppe dan enam orang lainnya, yang kemudian dikenal sebagai Maguire Tujuh, ditangkap dan dipenjarakan ketika bukti buruk menunjuk kepada mereka tampaknya telah menangani bahan peledak. Pada akhirnya, Empat Guilford dan Maguire Tujuh yang dibebaskan setelah bukti baru terungkap bahwa polisi telah dibuat bukti dan memaksa pengakuan. Kisah Gerry Conlon kemudian berubah menjadi film Dalam Nama Bapa .

Nah, itulah 10 Kasus Salah Hukum Paling Heboh Di Dunia semoga menambah wawasan anda.