5 Spa Paling Unik Di Dunia

Ditulis oleh berita unik » Rating Blog : 5 dari 5

5 Spa Paling Unik Di Dunia

img

5 Spa Paling Unik Di Dunia - Spa menjadi pendukung atraksi wisata di beberapa destinasi juga hotel. Karena ingin tampil berbeda, ada juga spa yang memiliki pelayanan unik. Berikut 5 Spa Paling Unik Di Dunia .

Mungkin Anda bosan dengan pijat dengan scrub saat spa. Dengan daftar spa paling unik di dunia ini, Anda pun bisa tertarik mencoba salah satu spa itu. Ditengok dari Huffington Post, Rabu (13/3/2013) inilah 5 Spa Paling Unik Di Dunia :

1. Spa oksigen

Jika kebetulan sedang bertandang ke Barcelona, Spanyol, bisa mencoba spa di Gran Hotel La Florida. Di sana ada Zen Zone Spa yang menyediakan spa jenis Sparience Oxygen Bubble.

Tidak dipijit, di spa ini Anda akan dimasukkan ke dalam bola transparan yang berisi 99,5 persen oksigen murni. Dipercaya, spa jenis ini bisa membuat tamunya lebih tenang dan rileks.

2. Panas dingin

Di London, Inggris, tepatnya di K West Hotel, ada juga pelayanan spa yang tidak biasa. Pelayanannya dinamakan Hot-Cold Therapy. Para tamu akan dimasukkan ke dalam ruangan panas dan dingin secara bergantian.

Jadi, sang tamu akan berada di ruangan sauna dalam beberapa waktu dan langsung pindah ke ruangan dingin yang dipenuhi salju. Ini dilakukan berkali-kali. Tujuannya untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

3. Mengapung

Penelitian menyebutkan bahwa satu jam mengapung rileks di air setara dengan tidur selama 4 jam. Inilah yang ditawarkan oleh Ambassade Hotel, Amsterdam di Belanda. Anda bisa spa mengapung di air garam nan hangat.

Tidak cuma airnya yang menenangkan, namun pelayanan ini didukung dengan suara, cahaya dan perubahan cahaya yang mampu membuat tubuh lebih rileks. Spa ini baik bagi traveler yang sedang mengalami jet lag.

4. Dipijat di perahu

Bosan dipijat di atas kasur empuk di dalam ruangan? Coba berlibur di California, AS. Nikmati spa unik dari Loews Coronado Bay Resort & Spa, San Diego. Di sini, Anda bisa dipijat dan rileks di atas gondola seperti di Venesia.

Pertama, Anda akan diolesi sunblock, lalu di-massage selama 40 menit di atas gondola yang berlayar. Setelah itu, Anda bisa menikmati sampanye dan stroberi yang dilapisi coklat sebagai penutup layanan yang manis.

5. Kepompong

Hotel Britannia di Norwegia memiliki layanan spa terbaik di negaranya. Ada mandi ala orang Romawi, sauna dan beberapa layanan nomor satu lainnya. Namun ada satu layanan yang menjadikannya paling unik.

Cocoon Room di area lounge, di sini, pengunjung bisa rileks sambil merasakan aman dan nyaman. Tidak lain dan tidak bukan karena mereka duduk di kuris yang menyerupai kepompong. Menurut pihak spa, kursi itu didesain untuk membuat tamunya merasa memiliki semangat yang baru lagi.

Nah, itulah 5 Spa Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.