10 Kuku Paling Panjang Di Dunia

Ditulis oleh berita unik » Rating Blog : 5 dari 5

10 Kuku Paling Panjang Di Dunia

10 Kuku Paling Panjang Di Dunia - Kuku adalah bagian tubuh yang terdapat atau tumbuh di ujung jari. Kuku tumbuh dari sel mirip gel lembut yang mati, mengeras, dan kemudian terbentuk saat mulai tumbuh dari ujung jari. Kulit ari pada pangkal kuku berfungsi melindungi dari kotoran. Fungsi utama kuku adalah melindungi ujung jari yang lembut dan penuh urat saraf, serta mempertinggi daya sentuh. Secara kimia, kuku sama dengan rambut yang antara lain terbentuk dari keratin protein yang kaya akan sulfur.


1. Shridhar Chillal


Shridhar Chillal dari Pune, dekat Bombay, telah menjadi perlengkapan tetap di Guinness Book of World Records selama 20 tahun terakhir karena memiliki kuku terpanjang di dunia. Setiap lebih dari tiga meter, mereka tumbuh seperti ular dari tangan kiri cacat, yang secara permanen rusak dari berat ekstra yang Chillal, sekarang 64, telah membawa sekitar.

Terhunus untuk Reuters dari apa yang tampak seperti sebuah penutup klub golf besar, lima Chillal itu pelengkap yang berharga hampir menyerupai kuku sama sekali. Tebal dan tidak merata, mereka tampak lebih seperti tanduk bergelombang atau dibuat tongkat aneh yang berputar di ujungnya dan penyu di color.Measuring terpanjang di 4,8 kaki, thumbnail nya adalah kumparan raksasa dengan pita plastik bening melilit akar kuku untuk dukungan ditambahkan. Indeks kuku jarinya adalah 3,7 kaki panjang dan lain berkisar dari 4 meter menjadi 4,25 feet.Ever hati-hati bahkan ancaman sedikit pun untuk pelengkap penuh kasih berbudaya nya rapuh, orang yang sedikit terus dibangun tegas siapa pun dan apa pun lebih dari length.Read lengan lebih.


2. Jazz Ison Sinkfield


Jazz Ison Sinkfield, seorang wanita dengan mega-manicure, diatur untuk membuat tampilan pada Dia sebelumnya mengatakan berita lokal Atlanta yang ia berharap akan mendarat tip nya sebuah wawancara dengan Oprah, tapi rupanya TLC akan melakukan "Ketergantungan Aneh saya.". Anda lihat, Sinkfield telah tumbuh kukunya selama 22 tahun - yang terpanjang adalah 24 inci dan ia memiliki 19 kaki dari kuku total. Dia mengatakan kamera, "aku tidak bisa berhenti mencintai anak-anak saya sehingga bagaimana mungkin aku berhenti mencintai kuku saya .... Mereka adalah teman seorang gadis terbaik. Mereka berharga bagi jantung. "

Suaminya memiliki cerita yang berbeda, berkomentar, "Kadang-kadang saya pikir dia memberikan kukunya perhatian lebih dari dia memberi saya .... Dia tidak bisa mengikat sepatunya. Kadang-kadang saya harus membantu dengan pakaiannya. Dia sangat lambat ".
 

3. Lee Redmond


Lee Redmond, memecahkan rekor wanita 68 tahun ini 28-kaki kuku panjang dipotong pendek -! Tragis dalam kecelakaan mobil Salt Lake City, Utah pribumi mengatakan itu adalah peristiwa yang paling dramatis dari hidupnya ketika kecelakaan mobil dirampok nya 28 kaki 4 inci nya fingernails.Redmond, yang berpisah dengan cakarnya pada Februari, mengatakan bahwa kehidupan jauh lebih mudah tanpa mereka dan tangannya tampak untuk terbang dengan berat kuku hilang.

Meskipun permintaan dari dia cicit untuk 'lem mereka kembali pada', dia tidak akan tumbuh kuku lagi, mengatakan butuh waktu 30 tahun untuk mendapatkan mereka untuk panjang itu dan ia mungkin tidak akan hidup selama 30.Redmond tidak memotong kukunya sejak tahun 1979 dan masuk Guinness World Records di 2002 buku untuk kuku terpanjang pada wanita. 


4. Wen Jian


Seorang pria di China telah tumbuh kuku di tangan kirinya selama 13 tahun - untuk membantu dia kekuasaannya temper.Wen Jian, 41, dari Changle, propinsi Fujian, mengatakan ia selalu terlibat perkelahian sebelum dia tumbuh nails.His nya terpanjang kuku adalah 35cm (14ins) panjang dan mencegah dia dari membuat tangannya mengepal, laporan Fuzhou News.But kuku panjang juga membawa beberapa ketidaknyamanan Wen - dia harus menjaga tangan kirinya dalam sebuah kotak sepatu setiap malam untuk mencegah dia dari putus paku pada sleep.


5. Melvin Feizel Boothe

Melvin Feizel Boothe

Melvin Feizel Boothe dari Pontiac, Michigan, pemegang 'kuku terpanjang' The Guinness World Record resmi pada tahun 2010. Kukunya diukur 9,85 m (32 ft 3.8 in).

Melvin Feizel Boothe dari Pontiac, Michigan, lahir pada tanggal 28 November, 1948. Dia meninggal secara mendadak pada tanggal 21 Desember 2009, di usia 61 tahun. Melvin bertugas di Angkatan Darat AS dan pensiun dari Pontiac General Hospital setelah 27 tahun pelayanan. Melvin juga diakui oleh "Guinness Book of World Records" untuk kuku terpanjang di sepasang tangan.
 

6. Barbara Wing


Meskipun kuku dari Barbara Wing dari Utah tidak mencapai buku catatan, mereka yang aneh yang indah. Sayap telah tumbuh kuku selama lebih dari lima belas tahun saat ia punya nail art diterapkan.


7. Dee Adams


Kuku Dee membantunya membuat hidup melakukan promosi di rumahnya kota Chicago, Amerika Serikat.


8. Li Jian Ping


Bagaimana Anda akan putus asa untuk menjadi terkenal? Apa yang panjang Anda akan pergi untuk berdiri di keramaian? Temui Li Jianping, 43, dari Kota Shishi, Provinsi Fujian, di China.

Li Jianping tumbuh kukunya karena dia ingin menjadi bagian dari sebuah trend yang dipimpin oleh film Jackass. Orang lama-dipaku hidup sampai nama film! Reaksi pertama saya adalah ini: bagaimana seseorang dengan kuku yang panjang seperti ini menyeka pantat mereka? Tidak ada jumlah ketenaran bernilai harus bergantung pada orang lain untuk membantu Anda dengan kebersihan pribadi Anda! Dua puluh tujuh tahun tidak hasil perawatan seseorang di paku.


9. Lauretta Adams


Lauretta Adams, 43, dari Dallas, Texas, telah kukunya dipotong pada bulan Oktober 1997, mengakhiri upayanya untuk memiliki terpanjang di dunia. Dia telah tumbuh mereka selama 24 tahun. Salah satunya adalah 35in (89cm) panjang dan panjang gabungan mereka 12ft 6in (381cm). Dia punya beberapa cara untuk pergi untuk mengalahkan rekor 10ins 18ft (574cm) yang diselenggarakan oleh seorang pria di India.


10. Louise Hollis


Louise Hollis di Compton, California, Amerika Serikat terkenal dengan kuku dan kuku kaki yang spektakuler. Pada panjang sekitar enam inci, kuku kaki Louise dianggap kuku kaki terpanjang yang pernah.

Nah, itulah 10 Kuku Paling Panjang Di Dunia semoga menambah wawasan anda.