Kepiting Paling Besar Crap Kong

Ditulis oleh berita unik » Rating Blog : 5 dari 5
Kepiting Paling Besar Crap Kong
 
Kepiting Paling Besar Crap Kong - Kepiting paling besar di dunia yang dijuluki Crab Kong berhasil ditangkap seorang nelayan di Jepang.Begitulah kabar yang di beritakan di metro.co.uk, Rabu (16/2/2011), kepiting yang masuk dalam keluarga colossus crustasean bergaris tengah tiga meter ini ditangkap seorang nelayan di daerah Heda di teluk Suraga sebelah barat Tokyo, Jepang.
 

 
Kepiting raksasa ini malah diperkirakan masih anak-anak. Crab Kong yang beratnya 15 kg ini berumur 40 tahun. Apabila kepiting selebar 3 meter ini telah dewasa, kesepuluh capitnya bisa untuk mengangkat sebuah mobil.

Awalnya, nelayan yang identitasnya dirahasiakan itu bermaksud untuk menjual kepiting raksasa ini untuk makan malam. Untungnya, peneliti kehidupan laut di Weymouth, Inggris, menyelamatkan kepiting raksasa itu. Crab Kong akan menempati rumah barunya di Munich, Jerman.

"Kong pasti sangat menarik untuk dilihat. Bahkan lebih besar daripada kepiting terbesar sebelumnya, Crabzilla," kata Robin James, peneliti di Sea Life

Berikut penampakan dari Crab Kong gan :




 
Nah, itulah Kepiting Paling Besar Crap Kong semoga menambah wawasan anda tentang artikel Kepiting Paling Besar Crap Kong
 
http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/crab-kong-kepiting-terbesar-di-dunia.html