10 Tempat Clubbing Terbaik Di Dunia

Ditulis oleh berita unik » Rating Blog : 5 dari 5
10 Tempat Clubbing Terbaik Di Dunia

Berikut ini adalah 10 Tempat Clubbing Terbaik Di Dunia  

1. Boom Boom Room, New York City
.
Berada di lantai 18 dari Standard Hotel di New York, Boom Boom Room yang dibuka pada bulan September 2009 langsung menjadi favorit para model, desainer dan selebritas. Di bagian dalam Anda akan menemukan desain Lush dari gabungan kayu gelap dan kursi yang disepuh dengan sofa retro putih. Area bar utama merupakan tempat yang tepat untuk diam-diam melihat siapa selebriti yang datang.Tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam saat berada di New York dengan pemandangan skyline kota yang cantik.

2. LIV di Hotel Fontainebleau, Miami
 
Di dalam Hotel Fontainebleau di Pantai Miami, Anda bisa menemukan LIV, sebuah ruangan mewah yang besar dengan klub dansa berenergi tinggi. LIV dikabarkan menjadi klub paling sukses di dunia namun bukan karena besar ruangannya tetapi karena orang menghabiskan banyak uang meraka di sini.Bila Anda mencari ultra-VIP, LIV menawarkan enam skyboxes pribadi yang masing-masing menampilkan layanan botol Eropa dan mini bar. Desain voyeuristik seluruh klub malam juga memungkinkan orang untuk melihat seluruh tempat dari hampir setiap titik di ruangan semantara malam terus memanas dengan penari seksi.


3. Merah, London
Dibuka pada bulan Oktober 2009, Merah menjadi salah satu klub terpanas di London. Tempat ini sangat eksklusif dengan layanan limosin bagi Anda yang berkantong tebal. Merah beroperasi atas dasar keanggotaan, tapi Anda dapat masuk dengan biaya yang tidak bisa dibilang murah.Merah adalah sebuah klub malam canggih yang menawarkan interior mewah. Sebelumnya Merah dikenal sebagai Club Crystal. Berbagai minuman seperti cocktail dan Dom Perignon Mathuselah bisa Anda pesan di sini. Merah memiliki DJ terkenal, Benjamin Franklin dan DJ London papan atas Sylvian dan Tarek.



4. Playhouse, Los Angeles
LA memiliki begitu banyak klub namun Playhouse lebih cepat menjadi tempat yang menarik untuk selebritas dan trustafarian. Klub ini menyediakan puluhan tempat khusus dimana tamu VIP bisa minum dengan privasi namun ini hanya buka tiga kali dalam seminggu yaitu Kamis, Jumat, dan Sabtu.Playhouse mempunyai luas hampir 13.000 kaki persegi. Beberapa DJ terpanas dari Eropa sering kali menghibur klub yang bisa memuat hampir 1.000 orang ini. Dengan seni suara dan sistem pencahayaan yang berkualitas, waktu malam Anda akan terasa tidak berhenti.


5. Collage, Stockholm
Collage adalah salah satu peserta terbesar dari kemewahan makanan dan pesta di Stockholm selama 10 tahun terakhir. Klub mewah ini berada di sebuah restoran bintang lima di jantung pusat kota Stockholm. Klub ini menawarkan dua booth independen DJ yang akan membuat Anda terus bergoyang di lantai dansa.Nightclub yang berada di lantai dua ini sering dikunjungi oleh DJ paling terkenal di Stockholm. Dengan dua booth DJ yang berbeda, Anda bisa memilih musik mana yang disuka. Selama malam musim panas yang hangat Anda juga dapat membawa minuman ke taman, sebuah oasis langka dan sejuk di tengah kota.


6. Razzmattazz, Barcelona
Terletak di jantung salah satu kota terbesar di Eropa, Razzmattazz adalah mega klub dengan lima ruangan yang memainkan lima jenis musik yang berbeda. Anda dapat menikmati campuran dari indie-rock, techno, pop, dan electronica.Ruang utama adalah ruang pertunjukan ideal yang diberkati dengan tata letak yang menempatkan semua orang dalam jarak dekat sehingga menciptakan suasana intim.

7. Wall di Hotel W, Miami

Wall di Hotel W di Pantai Selatan menghimpun beberapa pemilik klub legendaris Miami sehingga terbentuk klub dansa terpanas di wilayah ini. Jangan berharap masuk ke sana meskipun murah, karena penekanannya ditempatkan pada siapa yang memesan meja.Di sini, Anda akan menemukan sebuah sofa emas sebagai pusat klub, dinding berpola emas dan hitam, bar, bangku Cappellini dan langit-langit yang mengkilap.




8. Guzel, Athena
Guzel adalah klub mewah dengan kebijakan yang mewah pula sehingga hanya yang cantik-cantik yang diijinkan masuk dalam pertunjukan epik hip-hop pada minggu malam sehingga Anda dan tidak akan terkejut melihat gadis Yunani impian Anda menari di atas meja.

9. Juliet Supper Club, New York
Juliet Supper Club dibuka pada bulan Oktober 2009 dengan bantuan koki top Todd English dan kemudian menjelma menjadi salah satu klub terpanas di New York dalam satu dekade terakhir. Klub ini terletak di balik pintu hitam di jalan West 21, Chelsea.Di sini, sekitar tengah malam, secara bertahap Anda akan tenggelam dalam balutan musik disko dengan berbagai tarian liar dan susana yang semakin riuh.

10. Rex Club, Paris
Rex Club adalah klub dansa besar pertama di Prancis yang membawa musik techno dan electronic DJ. Mendekati tahun ke-20, Rex Club memiliki salah satu formasi paling mengesankan di dunia
 
Nah, itulah 10 Tempat Clubbing Terbaik Di Dunia semoga menambah wawasan anda tentang artikel 10 Tempat Clubbing Terbaik Di Dunia

Sumber : http://menujuhijau.blogspot.com/2010/06/10-tempat-clubbing-terbaik.html#ixzz1pLXP7URH