10 Pabrik Paling Polutan di Dunia

Ditulis oleh berita unik » Rating Blog : 5 dari 5

10 Pabrik Paling Polutan di Dunia


10 Pabrik Paling Polutan di Dunia - Batubara adalah benda kecil yang menjadi perdebatkan dalam sumber-sumber bahan bakar . Tetapi di luar isu pemanasan global / perubahan iklim (pembakaran batu bara adalah nomor-satu sumber gas rumah kaca, karbon dioksida), pembangkit listrik tenaga batubara juga mengeluarkan tingkat tinggi berbahaya Sulfur Dioksida, nitrogen oksida, merkuri, arsenik, timah, karbon monoksida dan hidrokarbon ke atmosfir, menciptakan bahaya lingkungan baik di dekat pabrik (asap yaitu, komplikasi pernapasan, air tercemar dari impoundments batubara-bubur), dan jauh dari pabrik (hujan asam yaitu, kontaminasi merkuri di sungai dan samudra, dll ). Dan itu hanya pembakaran batubara, tidak untuk mengatakan bahwa pertambangan dan transportasi. Secara umum, polusi tanaman yang lebih tua, lebih, tetapi jenis batubara dibakar juga memainkan peran penting menentukan jumlah CO2, SO2 dan polutan lainnya dilepaskan ke atmosfir.



1. Gallagher – Indiana, USA

Gallagher – Indiana, USA


Sebagai salah satu tanaman yang lebih tua dalam daftar ini, Gallagher Membangkitkan Stasiun Duke Energy adalah juga salah satu yang paling kotor. Terletak di sepanjang tepi Sungai Ohio di Floyd County, Indiana, Gallagher menyimpan abu terbang batubara di kolam di tepi Sungai Ohio. Tapi stasiun 600 megawatt adalah Gallagher relatif kecil dibuat daftar terutama karena memancarkan 50 819 ton belerang dioksida (SO2) per tahun-sebuah rasio dari sekitar 4o pound per megawatt-jam yang tertinggi dari setiap pabrik di Amerika Serikat.


2. Kraftwerk Niederaussem – Bergheim, Germany

Kraftwerk Niederaussem – Bergheim, Germany

 Dimiliki oleh Jerman RWE Niederaussem konsisten salah satu sumber CO2 terbesar di seluruh Eropa. Meskipun pabrik melihat pengurangan emisi sebesar 20% menjadi 24,9 juta ton pada tahun 2008, 3.800 megawatt tanaman luka bakar kotor dan tidak efisien lignit (brown coal). Lignit area pertambangan di Jerman, seperti dijelaskan di atas, telah menelan seluruh desa dan plot besar tanah pertanian subur.


3. Scherer Power Plant – Juliette, Georgia, USA


 Pada 27 juta ton karbon dioksida per tahun, Robert W. Scherer Power Plant adalah titik sumber tunggal terbesar CO2 di Amerika Serikat. Scherer dimiliki dan dioperasikan oleh Georgia Power, yang juga memiliki Bowen Plant. Scherer luka bakar melalui rata-rata tiga beban kereta-batubara per hari - batubara diangkut dari Wyoming's Powder River Basin, 1800 mil. Pada setiap waktu yang diberikan, BNSF telah tiga puluh enam batubara kereta yang berbeda dua-mil panjang di suatu tempat di pesawat sepuluh hari antara Wyoming dan Georgia.

4. Taichung Coal-Fired Power Plant – Lung-Ching, Taiwan

Taichung Coal-Fired Power Plant

Taichung Stasiun 4 130 megawatt listrik adalah emitor CO2 terbesar di dunia, dengan lebih dari 40 juta ton diproduksi pada tahun 2008. Emisi CO2 dari proyek sesuai dengan emisi CO2 kasar Taichung dari Swiss.


5. Belchatow – Belchatow, Poland

Belchatow – Belchatow, Poland

Belchatow batubara pembangkit listrik ini bisa dibilang yang terbesar di dunia. Dioperasikan oleh BUMN utilitas BOT Elektrownia, Belchatow paling CO2 yang dipancarkan dari setiap instalasi Uni Eropa tahun lalu, memompa setara 34 juta ton ke atmosfir, sehingga sumber batubara terbesar kedua di dunia CO2.


6. Kendal Power Station – Mpumbulanga, South Africa

Kendal Power Station – Mpumbulanga, South Africa

Instalasi Kendal batubara terbesar 4.116-megawatt Afrika Selatan pembangkit listrik di dunia. Dengan emisi CO2 tahunan seluas 26,8 juta ton, Kendal merupakan sumber CO2 terbesar kesepuluh di dunia.


7. Bowen – Bowen, Georgia, USA

Bowen – Bowen, Georgia, USA

Seiring dengan Scherer Plant, yang juga dimiliki oleh Georgia Power, Pembangkit Bowen secara konsisten salah satu dari tiga emisi CO2 di Amerika Serikat. Selain menjadi 24 juta ton CO2 itu memancarkan setiap tahun, Scherer juga merupakan salah satu sumber yang lebih besar dari belerang dioksida, SO2 memancarkan 206 442 ton per tahun (perlu dicatat bahwa walaupun jumlah total SO2 yang dihasilkan memiliki relatif rendahnya rasio £ 18 / MWh, dibandingkan dengan 40 £ / MWh Gallagher).


8. Hazelwood – Hazelwood, Victoria, Australia

Hazelwood – Hazelwood, Victoria, Australia

WWF disebut kekuatan Hazelwood stasiun sebagai "yang paling polusi dari semua pembangkit listrik yang beroperasi di negara-negara utama di dunia industri" yang dijadwalkan untuk mampir. Karena sangat tinggi volume emisi CO2 dari pembakaran batubara coklat, pada tahun 2009 sebuah keputusan pada tahun 2005 oleh Pemerintah Victoria akan menjaga tanaman operasional sampai 2031.

9. Agios Dimitrios – Agios Dimitrios, Greece

Agios Dimitrios – Agios Dimitrios, Greece

Dalam hal CO2 per MW-jam yang diproduksi, Agios Dimitrios pembangkit listrik 1.595 megawatt di Yunani adalah pembangkit listrik paling kotor di Eropa. Lignit fasilitas pembakaran yang terletak di bagian atas (atau bawah) WWF's Dirty Tiga puluh (Europe).


10. Drax – Selby, Yorkshire and the Humber, UK

Drax – Selby, Yorkshire and the Humber, UK

Drax menyediakan 7% dari tenaga listrik yang dibutuhkan oleh Inggris. Drax sebenarnya adalah karbon yang paling efisien pembangkit listrik tenaga batubara di Inggris, meskipun memproduksi sekitar 1,5 juta ton abu dan 22.800.000 ton karbon dioksida per tahun, yang hanya pergi untuk menunjukkan, bahkan bersih dari pembangkit listrik tenaga batubara kotor.