Penyakit Aneh?Tubuh Diserang Banyak Ulat

Penyakit Aneh, Tubuh Diserang Banyak Ulat


Ulat Paling Mengerikan

MAMUJU, KOMPAS.com — Umi (12) yang menderita penyakit aneh, dari badan hingga leher dikerubuti ulat, sempat menjalani operasi. Di RSUD Mamuju Umi menjalani operasi ringan, tetapi hanya sedikit dari ulat yang ada di tubuhnya bisa dikeluarkan.

Petugas medis di RSUD Mamuju menyatakan, penyakit Umi belum dapat ditangani secara optimal karena untuk mengeluarkan ulat dari tubuh Umi memerlukan ahli bedah yang tidak dimiliki RSUD itu.


Penyakit aneh ini mulai diderita Umi sejak dua tahun lalu. Awalnya, penyakit Umi hanya berupa luka bisul biasa.Karena hanya bisul dan tidak mendapat perawatan medis secara intensif, luka Umi pun melebar. Bisul Umi makin parah dan akhirnya muncul ulat pada luka tersebut.

Dua tahun kemudian, ulat yang berada di luka Umi sudah masuk ke dalam tubuhnya. Tubuh Umi sekarang dipenuhi ulat, dari bagian badan hingga ke leher.Dikhawatirkan jika kondisi Umi tidak segera ditangani, ulat yang ada di tubuh Umi bisa naik ke kepalanya.

Pihak RSUD Mamuju telah menyatakan tidak sanggup melakukan pengobatan terhadap Umi karena butuh penanganan medis yang lebih intensif atas penyakit yang dideritanya.
loading...